DENNY LATIEF & PARTNERS

Creative,Oriented,Profesionall

Selepas lulus dari pendidikan hukum ekonomi di Universitas Andalas dan memulai karir pengacara di kantor OC. Kaligis & Associates dari tahun 1991-1994, mendirikan kantor Advokat Denny Latief & Partners sampai saat ini.
Mengikuti pendidikan Kurator dan Pengurus pada tahun 1999, menangani masalah kepailitan baik sebagai advokat pemohon pailit dan selaku Kurator ataupun Pengurus dalam PKPU. Aktif memberikan pelatihan pada seminar, workshop dan kelas-kelas pelatihan, memberikan kontribusi terhadap putusan-putusan pailit dengan mewakili beberapa bank dalam likuidasi Tahap I untuk pengajuan kepailitan, mewakili BPPN sebagai advokat litigasi kepailitan, dan bank-bank likuidasi tahap II.
Beberapa yurisprudensi menarik seperti putusan “dissenting opinion” mewakili BPPN atau permohonan pailit terhadap PT Muara Alas Prima, tercatat sebagai advokat yang merintis mengajukan gijzeling terhadap direksi perusahaan pailit, memenangi beberapa gugatan actio pauliana. Telah menangani dan menyelesaikan pemberesan kepailitan beberapa kreditur di beberapa daerah di Indonesia, melayani ribuan kreditur dalam perkara. Telah mengembalikan seratus persen kepada kreditur separatis dalam pemberesan debitur PT Kyung Hi Abadi Indonesia (dalam Pailit).
Selain kurator, Denny Azani B. Latief mempunyai keahlian praktek berlisensi sebagai konsultan hukum pasar modal, Konsultan Hukum Hak atas Kekayaan Intelektual, Kuasa Hukum Pajak, aktif sebagai pengurus dalam Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia

Contact Me

Creative

Kreatif di dalam menanganai permasalahan dengan improvisasi yang sangat baik

Oriented

Berorientasi di bidangnya dalam menangani masalah-masalah yang ada.

Professional

Professional dalam bisnis dan mengambil keputusan

FEES / BIAYA

Legal Advice yang baik adalah sangat berharga.
Tujuan kami ialah menjamin kepuasan klien dengan bantuan hukum yang kami berikan.
Terlebih dahulu sepakati dengan klien tentang pembiayaan yang timbul dari bantuan hukum kami