PERSAINGAN USAHA

Related image

Pembangunan ekonomi telah menghasilkan banyak perubahan  dan kemajuan serta meningkatkan kesejahteraan rakyat. Didorong oleh kemajuan yang telah dicapai selama ini, maka  peluang-peluang usaha yang telah tercapai selama 3 (tiga) dasawarsa yang lalu membuat perkembangan  usaha swasta diwarnai oleh berbagai bentuk kebijaksanaan Pemerintah.

Dalam prakteknya, para Pengusaha yang dekat dengan alat kekuasaan mendapatkan kemudahan-kemudahan yang berlebihan sehingga berdampak pada kesenjangan sosial.

Dunia usaha dapat tumbuh dan berkembang secara sehat dan terciptanya iklim persaingan usaha serta terhindarinya pemusatan ekonomi pada perorangan atau kelompok tertentu, seperti antara lain praktek monopoli dan persaingan usaha  yang tidak sehat, yang merugikan masyarakat yang bertentangan dengan cita-cita keadilan.

Persaingan usaha tidak sehat merupakan persaingan antar Pelaku Usaha dalam menjalankan kegiatan produksi dan atau pemasaran barang atau jasa, yang dilakukan dengan cara tidak jujur atau melawan hukum atau menghambat persaingan usaha. Tindakan persaingan usaha ini dapat meliputi kegiatan monopoli, konspirasi, monopsoni dan oligopoly.

Melihat hal tersebut diatas kami “DENNY LATIEF & PARTNERS”  memberikan perlindungan dan bantuan hukum terhadap Pelaku Usaha yang merasa dirugikan akibat terjadinya indikasi dan dugaan praktek persaingan usaha tidak sehat. Memiliki pengalaman dan integritas yang tinggi dan solid dalam menghadapi permasalahan, membuat ‘”DENNY AZANI & PARTNERS” di percaya banyak  Pengusaha, baik Pengusaha lokal maupun Pengusaha internasional, yang menanamkan modalnya di Indonesia.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Hubungi Kami
%d blogger menyukai ini: